Rabu, 18 Oktober 2017

Solid Pos adalah media on line yang keberadaanya berdasarkan Surat Keputusan Perusahaan PT Duta Jelita Larasindo (Nomor AHU-0013364.AH.01.01.TAHUN 2015) Nomor : 01/DJL-Dir/JI-MOL/VIII/2017, tertanggal 14 Agustus 2017.
Dengan personal team Management ;
  • Aldi Fadlil Arif sebagai Pemimpin Umum,
  • Surono sebagai Pemimpin Perusahaan
  • Fazril Nasution sebagai Pemimpin Redaksi.
MOTTO :
Sebagai media on line yang baru seumur jagung, namun dalam kiprahnya dengan slogan / motto “TEGAS-LUGAS-PANTAS” akan senantiasa terjaga pola kerja secara professional dan proporsional sesuai ketentuan Undang-undang nomor 40 tahun 1999 tentang PERS.
VISI :
Terlahir di Kota Bekasi berlabel Kota Patriot, maka sudah barang tentu Solid Pos dalam fungsinya sebagai Sosial Kontrol akan dan selalu menjadi mitra pemerintah Kota Bekasi dalam hal sarana komunikasi antara pemerintah Kota Bekasi dengan masyarakat Kota Bekasi,
Untuk mengawal menuju pembangunan masyarakat yang cerdas, beradab dan sejahtera selaras dengan motto Kota Bekasi “Bekasi maju, sejahtera dan ihsan”, baik bagi masyarakat Kota Bekasi khususnya maupun masyarakat di luar Kota Bekasi umumnya.
Formula perbandingan bobot pemberitaan yang di alokasikan oleh managemet Solid Pos adalah 60% berita kota bekasi dan 40% berita propinsi Jawa Barat dan Nasional.
MISI :
Kami siap dan selalu menjaga sinergisitas dengan segenap potensi yang terintegrasi dengan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia menuju masyarakat madani-sejahtera (Imtaq-Iptek). Amin

SHARE THIS

Author:

0 komentar: